Rabu, 16 Juli 2014

Tentang HIMAGROTEK



Himagrotek ? sebuah himpunan mahasiswa yang bisa dikatakan masih cukup muda. Nah... Bicara mengenai Himagrotek, tahukah sobat AET tentang sejarahnya ? penting untuk kita mengetahui bagaimana sejarah himpunan kita ini bukan ?. Well kali ini Bihagro bakalan berbagi info mengenai sejarah himagrotek, simak baik-baik ya ? Yosshh...
Begini ni ceritanya...
Rapat 1 mengenai Musyawarah Raya I Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya dilaksanakan pada tanggal 24-29 April 2010.  Bermula ketika kita mendapat mandat dari kepala Program Studi yang Pertama  Dr.Ir. M. Umar Harun (2009-2011) dan secara resmi di dirikannya HIMAGROTEK adalah tanggal  24 April 2010 di Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya, Palembang.



Musyawarah Raya I Himagrotek di Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya – Palembang di laksanakan mulai tanggal 27 Juli - 29 Juli 2010. Dan untuk kepengurusan sementara terpilih saudara Farhan Fahruddin sebagai Ketua Umum, Riska Fitra Aprianti sebagai Sekretaris Umum, dan Eka Sumirkasih sebagai Bendahara Umum beserta beberapa Badan Pengurus Harian (BPH) untuk periode 2010-2011.



Musyawarah raya II (musra II) di Kampus Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya telah terlaksana dengan sidang terbuka dari angkatan 2009, 2010, 2011, dan hadir beberapa undangan dari himpunan tiga jurusan. Akhirnya berhasil melewati masa di periode pertama, dan hasil dari pertemuan itu ditetapkan bahwa Agung Erlangga sebagai Ketua Umum, Gunata Kusuma sebagai Sekum, dan Yulien Gunesti sebagai Bendahara Umum untuk periode 2011-2012.


Musyawarah raya III (musra III) pada 11 Desember 2012. Terpilih dan ditetapkannya Muhammad Arief Roezmin sebagai Ketua Umum, Anton Haryono Sebagai Sekretaris Umum, Siti Masyitah Sebagai Kesekretariatan, dan Fitri Ramadhani sebagai Bendahara Umum untuk periode 2012-2013.

Musyawarah raya IV dilaksanakan pada 22 Februari 2014 di Ruang Kuliah Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya Kampus Palembang dan dihadiri pertama kali oleh Pembina dan sekretaris Prodi. Hasil musra selama 1 hari sejarah pertama Himagrotek, ditetapkannya saudara Agah Mey Yendra sebagai Ketua Umum Himagrotek untuk periode 2014- sekarang.

Yooshh, sekian dulu infonya dari Bihagro, sampai jumpa pada cerita selanjutnya..
(Edison)
#Menuju Munas 2015
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar